EA EA

EA EA
EA EA

Tuesday, April 16, 2013

E[X-3]ME

Hai para pembaca setia blog gue yang imoet imoeet ;;3 Kali ini gue mau ceritain tentang E[X-3]ME. Bisa gak bacanya? Bacanya tuh extreme. E[X-3]ME adalah kelas pertama gue di SMA. Kenapa dinamain E[X-3]ME? Gue juga gak tau. Gue cuma tau kalo itu bikinan temen gue, yanto. Yak, disini gue mau memperkenalkan satu persatu anak-anak E[X-3]ME


Ini Bu Lenny sama anaknya yang super unyu
Nah yang ini wali kelas gue tercintah, Bu Lenny. Beliau itu guru Bahasa Indonesia kelas X dan XI. Menurut gue, beliau itu guru yang super duper sabar dan baik banget. Walaupun anak-anak muridnya bandel bandel banget, tapi gak pernah marah sampe yang serius banget. Beliau juga suka ngasih toleransi terus kalo anak anak belom pada ngerjain pr mereka, yak Bahasa Indonesia itu pr nya banyak banget! Nih ya, sekali ngasih pr, Bu Lenny pernah sampe 4 latihan. Yang perlatihannya itu nulis paragraf-paragraf. Banyak gila deh pokoknya. Trus nih di akhir-akhir pelajaran biasanya sering banget beliau ngedengerin keluhan dan curhatan anak-anaknya, kayak "Bu, pak ini masa' kalo ngajar gak pernah jelas mlulu bu. Udah mana nilai jelek lagi bu sama pak ini" Dan Bu Lenny pasti nasehatin kita, ngasih solusi. Pokoknya baik banget deh.


Nah yang ini namanya Affifah Tata Tanjung, Sekretaris kelas yang suaranya paling cetar membahana baday. Ohiya dia juga anak paling pinter di kelas. Dia anggota ekskul Japannese Club sekolah gue yang gue liat aktif banget. Ohiya dia juga sangat aktif diberbagai acara di sekolah dan sering ditunjuk tunjuk guru. Affifah itu pendengar yang baik dan sering banget ngajarin temen temennya di kelas dan bahas pr bareng di kelas. Dan dia anak yang juga fleksibel alias mau temenan sama siapa aja.



Aji. Anak yang awalnya keliatan pendiem tapi ternyata... :o Dia sering banget main kartu di kelas, dan sempet ketawan guru. Dan gue kadang bingung, kenapa kalo dia ngobrol selalu ketawan sama guru. Sampe dia pernah bikin guru keluar. Aji sebenernya anaknya seru banget dan dia juga salah satu bahan bully anak anak sekelas karena tampangnya yang juga kocak dan celotehan celotehan yang dia keluarin pas pelajaran yang sering mencairkan suasana kelas.

Armand. Pertama kali gue liat dia, gue inget tragedi MOS dimana pas lagi bagian apresiasi seni, Armand dan anak anak lainnya nyanyi Blink - Putih Abu-abu yang waktu itu lagi ngehits banget. Dan Armand nyanyio itu paling depan sambil joget. Bayangin, dengan badannya yang gendut dan agak tinggi itu dia goyang ala blink.... Oke, Armand itu anak yang eksis tapi tetep baik, dia juga sering nyeloteh di kelas dan bikin sekelas ngakak gara-gara dia.


Jasmine, atau yang akrab dipanggil jasoy. Dia itu anak yang suka heboh sendiri, tapi lucu kalo liat dia heboh, solanya mukanya bulet gitu. Rasanya kalo liat mukanya tuh gemes banget pengen dicopot, trus dimainin. Jasoy ini sohibnya Etha Sasa, dan Tata. Yak mereka selalu berempat kemana-mana. Kayaknya segini aja yang gue tau tentang jasoy.. Sekian buat Jasoy
  

Ayu, atau yang sering dipanggil jomblo walaupun aslinya gak jomblo. Ayu itu anak yang paling agresif, lincah, dan atraktif sama cowok. Ngeri deh deket-deket sama Ayu *menjauh dari Ayu* HUAHAHAHAHAHA :p Becanda deeng. Ayu masuk salah satu "anak agresif di X-3" yang terdiri dari Ayu, Dimas, dan Aldy. Ayu anaknya baik banget, baik buat dijailin, baik buat digangguin :)) Mukanya polos banget dan tablo banget, padahal aslinya jauh dari kata polos. Trus juga suka pasang tampang cengo' yang bikin orang lain ngakak ngeliat mukanya. Makannya anak-anak sering ngejailin Ayu, karna Ayu itu anak cewek yang paling enak buat di bully (y) Tapi dibalik semua itu Ayu itu anak yang pinter.. Dan Ayu adalah orang yang pertama kali gue ajak ngomong di sekolah hari pertama gue waktu itu. 


Billy. Salah satu kelas berat di X-3. Anak basket yang satu ini paling seneng debat sama orang lain. Dan kalo udah debat, pasti dia gak mau kalah. Kadang hal yang didebatin sama Billy itu super gajebot dan gak penting banget. Contohnya nih "Lo ngapain sih belajar bahasa indonesia? Yaelah itu bahasa kita sendiri kalii. Emang lo ngomong pake bahasa apa? Bahasa Indonesia kan?" dan yang sering dia debatkan adalah tentang "yaelah ngapain sih lo belajar?" atau "yaelaah ngapain sih belajar ginian? apa coba manfaatnya buat kita nanti?" kadang capek banget emang ngomong sama Billy, bukan kadang,m tapi emang capek.Tapi Billy sebenernya anaknya seru banget kalo diajak ngobrol, tapi rada-rada aja.... 


Bintang atau yang kerap dipanggil Theo. Pelafalan namanya kadang bikin beberapa guru yang ngabsen dia ribet manggilnya. Namanya, Bintang Parashtheo... Silahkan sebutkan namanya 3 kali... Lalu... Lalu.... :O :O :O Theo sebenernya pinter, kalo ngeles alias bikin alesannya juga pinter banget, trus imajinasinya tinggi banget, kalo lagi gambar nih ya, keren banget deh pokoknya. Dia sampe punya buku yang khusus didalemnya karya gambar-gambarnya dia, wiiii. Anaknya agak fleksibel sih sebenernya...  Ohiya dan dia itu sering banget gambar atau nyebutin emoticons dan istilah istilah 9GAG atau sebutannya meme emoticons... Bingung? Cari gih di ngkong gugel...
 


Brian. Namanya juga gak kalah ribet sama Theo, Brian Agni Bregastantyo. Ribet kan? Makannya biasanya dia nulis namanya cuma dengan Brian Agni. Oke, sebenernya bagian ini gak penting... Jadi sekian buat Brian. LOH? HAHAHA gak laaah masih ada lanjutannya... Brian anak yang fleksibel dan sebenernya rajin... Salah satu rajinnya itu rajin maju kedepan kelas kalo diminta ngerjain soal... Ohiya Brian ini pak ketu ekskul Marching Band angkatan pertama di sekolah gue. WIIH SELAMAT PAK KETUU. Brian jago banget main alat musik drum. Yak, jago banget. Brian itu sering memperhatikan hal-hal kecil yang sebenernya gak penting buat diperhatiin. Kenapa? Ya tanya Brian aja deh ya... Wkwkwk Ohiya.... Dia sering banget ngeledekin gue yang gampang dibikin ketawa di tepat les. Dan dia juga sering banget ngebahas kalo tangan gue kecil banget.. Mungil... Yaa maklum sih.. gue emang ucul ;3 MUHAHAHAHAHA
 


Claresta, Etha. Yak, dia adalah temen TK dan SD gue.... Etha itu anaknya rame! Dan dia sering bnaget melakukan tingkah-tingkah yang polos yang bikin satu kelas ngakak. Kadang Etha suka melakukan hal-hal yang diluar batas kenormalan manusia(?) hayolo apaan tuh... Tapi lucunya, temen-temennya dia kayak udah kebal ngeliat dia kayak gitu. Gue yang gak terlalu deket sama Etha, kalo ngeliat dia bertingkah udah ketawa, tapi tidak dengan temen-temennya... Akhir-akhir ini Etha lagi sering main game The Voice di iPadnya... Dimana dipermainan itu kita nyanyi.. Etha nyanyi dan lo semua harus denger suara nyanyiannya... Bikin ngakak paraah



Cynthia. Cynthia Monalisa atau yang akrab dipanggil Cymon. Tapi gue lebih sering memanggil dia dengan Cymong. Jadi sekarang ayo kita panggil di CYMONG :3 Cymong adalah anak yang pinter banget di kelas, dan dia anak yang seru banget, rame banget, dan kocak banget. Dia juga salah satu bahan bully dikelas layaknya Ayu.. HUAHAHAHA mereka senasib :D. Ohiya Cymong ini paling deket sama Olga, temennya dari SD. Mereka lucu banget, kemana mana berdua terus. Ohiya ada yang lupa, Cymong punya bulu mata yang unyu banget deh, panjang dan lentik banget. Trus kalo dikedipin tuh mata cymong lucu banget! Kalo kata Olga, kayak cheerleader bulu matanya.. hahaha. Ohiya Cymong itu kalo di godain lucu banget deh ngmabeknya. Coba deh godain Cymong.. *colek Cymong* pasti dia ngambek yang kocak gitu. Dia itu seringnya ngambek karna aibnya terbongkar atau ada yang fotoin dia lagi dalam posisi aib... Gue juga punya foto aibnya Cymong.. HUAHAHAHA. Tapi Cymong kalo ngambek abis digodain, balik laginya cepet banget. Gak sampe sehari juga baikan lagi. Jadi, ayo kita godain Cymong!!!! HUAHAHAHAHA
 



Dara. Anak yang pendiem di kelas. Tapi sebenernya dibalik kependiemnannya di kelas itu..... Dara sebenernya juga termasuk anak yang agak somplak kalo diajak ngobrol. Coba deh deketin Dara... Topik yang dibicarain sama dia itu bisa jadi seru banget. Trus kadang kalo di dunia maya (Twitter) dia sering membicarakan hal somplak yang sebenernya kadang gue juga gak begitu ngerti kenapa nih anak bisa kayak gini.. Ohiya Dara ini juga b.inggris nya paling jago di kelas dan dia juga pernah ikut lompa b.ing gitu deey sampe di tingkat apagitu gue lupa...



Dimas. YOMAN MASTENG!!! Oke, panggil dia dimasteng, atau masteng. Yak, dia anak paling masteng di kelas! Sebenernya panggilan buat Dimas ini banyak banget. Dimski, Dimskitty, Dimskitty bala bala (Dimas kadang emang bala), dan masteng. Ohiya panggilan aslinya Dimas. Dimas ini salah satu kelompok "anak agresif di X-3" looh bersama sohibnya Aldy, dan Ayu. Dimas yang mantan anak pesantren ini termasuk salah satu cowok di kelas yang bisa dibilang "paling banyak dikerumunin cewek cewek" Gimana ya ngomongnya.. Pokoknya disekelilingnya banyak cewek deh. Temen cewek maksudnya.. Soalnya nih, kalo menurut gue cewek yang ada di deket dia itu bisa ngerasa nyaman dan ngerasa terlindungi... Duh gimana ya ngomongnya.. gitu deh. You know what I mean lah.. Dimas itu anaknya fleksibel, tapi kadang moody, rame banget, pokoknya seru banget deh. Ohiya dan dia juga kalo diajak curhat enak banget loh. Muehehe. Ohiya Dimas ini sosial nya sebenernya tingggi banget, trus juga ya kalo ngeles pinter banget walaupun kadang-kadang suka apes,  bala (sial), trus juga anaknya slow banget kalo ngadepin apa apa... Ohiya ada yang hampir lupa, Dimas yang walaupun termasuk cowok PENDEK (damai ya teng ^.^v) dia sebenernya anak basket yang udah lumayan eksis dikalangan kakak kelas *yang ini penting banget*  



Dinda. Dinda Nirwana. Atau yang akrab dipanggil bacin. Bacin ini termasuk anak yang cetar membahana gituu. Badannya tinggi dan sering sok seksi.. MUAHAHAHA. Bacin ini kalo lagi cerita seru banget, trus topik pembicaraan dia tuh kadang suka aneh-aneh. Bacin orangnya baik dan jujur banget. Ohiya dia ini fans nya Taylor Swift dan dia juga KPop-ers. Pokoknya kalo udah ngomongin KPop girlband/boyband, serial drama sama dia tuh gak ada abis abisnya deh. Ohiya Bacin jago banget nih Bahasa Jepang nya. Katanya sih awalnya karna dia KPop-ers trus ikut Japannese Club, dan cinta jepang dan jadi jago gitu. Ohiya di rumahnya Bacin ini ada warungnya dia yang sering disebut "warcin" alais warung bacin. TRus kadang juga dia bawa warcin portable mini nya ke sekolah looh :D

 
Dinda Oktarina Harahap. Atau biasa dipanggil Dinda, Dinda OH, OH, atau Hap. Hap ini temen deketnya Halvarra, Indah dan Affifah. Yak mereka sekelompok orang yang sering ngetawain sesuatu yang sebenernya gue juga gak tau mereka ngetawain apa. Hap ini punya rambut yang cukup baday. Hmmm sebenernya gue gak tau banyak soal Hap. Jadi segini aja kali ya yang bisa gue ceritain tentang Hap... :-B


Farah Aidina atau yang kerap dipanggil Farah. Anak yang sebenernya pendiem tapi dibalik kependiamannya dia.. Sebenernya Farah itu... :O MUAHAHAHA. Farah itu somplak! Topik yang dibicarain sama dia pasti bisa jadi topik yang seru banget! Trus kalo ngomong, kadang yang dia omongin itu aneh, kadang gue juga gak begitu ngerti apa yang dia omongin... Dia ini kalo yang gue liat.. Pecinta musik sejati. Kenapa? Karna dia sering banget pake headset di kelas dan dengerin musik. Dan kalo gue liat dari lagu-lagu yang ada di hp nya,itu banyak banget dan dia emang tau banyak lagu-lagu gitu.


Farah Salsabila. Atau yang kerap dipanggil Sasa. Anak yang fleksibel, baik, dan seru banget. Topik pembicaraan yang dia omongin juga seru banget. Ohiya dia ini nih yang sering di ceng-cengin sama Sasuga alias Raihan Azhar. EHM. HAHAHA. Sasa anaknya tenang banget kalo nyontek, yak gue adalah teman ujiannya. Sasa ini kalo ujian yang paling sering gue tanyain jawaban. Secara dia rajin nanya jawaban juga dan dia depan gue dan lagi gue gak jago nyontek.. Jadi gue paling berani nanya ke Sasa deh :D Ohiya di pergantian semester dia sempet berdusta kalo dia bakalan pindah keluar kota. Disitu gue sedih banget karna bakal kehilangan temen ujian gue... tapi... itu semua hanya dusta.. DUSTAAAA.... *bagian penting* Sasa juga sering melakukan hal-hal aneh seperti yang dilakuin temen-temennya Etha, Tata, dan Jasoy. Yang sering bikin ngakak. Ohiya kadang Sasa ini jujur banget.. atau bisa dbilang terlalu jujur dan agak blak-blakan. Tapi tetep seru kok :D
 



Gita. Atau ayo kita panggil dia Gitalay :D Oke, hal pertama yang mau gue omongin tentang Gita.. Anak IT Club. Yak Gita ini salah satu anggota aktif dari salah satu ekskul di sekolah gue, IT Club. Yak, dia ini jago banget IT nya. Dia juga penggemar berat dari The Wanted yang waktu ke Jakarta dia nonton konsernya, Selain itu dia juga penggemar berat Benakribo, salah satu penulis terkenal. Gita ini enak banget buat diajak ngobrol, topik yang dibicarain sama Gita pun pasti seru banget dan gak abis-abis. Ohiya gita punya kakak yang umurnya beda 16 tahun dari dia. Jadi dia anak bontot dan kadang tingkahnya kocak kayak anak kecil. Ohiya selain jago IT, dia juga jago ngitung, alias jago matematikanya. Gita juga pecinta Anime dan dia demen banget sama Detective Conan. Ohiya Gita juga temen ujian gue, secara dia ada di belakang gue.. Jadi kadang kita saling bertanya saat ujian :)) Eh tapi Gita kadang kalo lagi serem, pasti serem banget. Kadang bikin gue deg dan diem di tempat (hati-hati sama Gita) Wkwkwk canda giit :p


   
Halvarra. Atau ayo kita panggil dia Pare! Bukan karena badannya yang mirip pare, tapi itu panggilan singkatnya. Pare ini anak yang paling ceking di kelas. Ceking itu beda ya sama kurus. Ceking itu lebih tidak berdaging daripada kurus (?) Wayolo. Kadang gue suka pegangin tangannya di bagian pergelangan tangan sampe siku kira-kira. Bukannya gue genit, tapi gue ngeliatnya geli dan gila ngeliat orang ceking gitu.... Tangannya tuh ngeri banget, kayak mau patah gimanaa gitu. Rasanya tuh pengen dikasih makan banget gitu biar berdaging dikit. Ohiya sampe lupa nih, halvarra ini anaknya rame, kalo ketawa juga gak kalah rame. Ketawanya khas banget.




Indah. Bu bendahara di X-3. Kadang tereak-tereakin masalah uang kas anak-anak, secara gitu dia bendahara. Dia juga nih yang ngurusin sebagian besar keperluan keperluan kelas. Indah anaknya baik, cukup fleksibel dan kadang jujur banget kalo udah gak suka sama orang. Ohiya dia mirip KAK IKAN :3 Siapa kak ikan? Ada deh.... Yang kocak dari Indah, dia sering nyeletuk di kelas tapi celetukannya itu malah bikin dia disorakin sama anak anak sekelas. Sabar ya ndah, wkwk.

Jonathan. Anak pendim yang sering dengerin lagu kalo lagi di kelas ini susah banget ditebak apa maunya dan gimana orangnya. Gue juga sering banget gak ngerti gimana dia. Ohiya Jonathan ini kalo disuruh maju kedepan kelas entah untuk nyanyi atau baca apalah itu pasti sensaional. Tingkahnya susah ditebak banget. Kadang gayanya yang berasa diatas panggung gede itu bikin ngakak sekelas. Gue juga gak ngeri kenapa Jonathan itu kadang sensasional.. Okeeeh. Ehiya gue nyerah nyari foto Jonathan dimanapun.. Jadi maap yak gak ada fotonya





Lathifah. Atau yang akrab dipanggil Taza. Dialah yang paling sabar banget mendampingi gue selama 1 setengah semester. Alias dialah temen sebangku gue. Taza itu pinter, pinter banget. Apalagi pelajaran MIPA nya. Tapi kadang Taza agak moody dan dia anaknya jujur banget, terlalu jujur. Kalo udha gak suka sama orang nih, dia bakal beneran gak suka. Trus juga dia paling sering teriak di kelas karna anak anak pada ribut. banget. Kalo Taza udah teriak, pasti siapapun diem dan takluk.. (teriakannya dahsyat dan mantep) Taza itu anaknya baik dan enak buat diajak curhat. Pasti dia ngasih hipotesis (dugaan) dan solusi dari yang kita curhatin gitu. Eh iya Taza ini gendut trus lucuu banget deh gendutnya. Gue sering megangin lengannya karna lucu banget. Saking gemesnya, rasanya gue pengen bawa pulang Taza trus buat maenan deh di rumah. Pasti unyu banget deh :3 Yak, gue pun sering ngomong ke Taza "Iiih Taza lucu banget siiih. Pengen dibawa pulang banget. Yuk pulang yuk sama ganis :3" Ada yang hampir ketinggalan nih, Taza susah move on dari mantannya looh *eeh* *salah bgt* *bagian penting*



Fariz. Atau yang akrab dipanggil Waum. Tapi gue lebih sering manggil Waum dengan Waom, Om, atau Waum cute. Kenapa? Karna bukannya gue gimana gimana nih. Jujur aja, waum itu lucuuuuu banget. Buntel buntel gendut gimanaaa gitu. Mirip Winnie The Pooh banget deh!!! Tapi Waum juga mirip temen SMP gue Denny, tapi versi angel nya... MUAHAHAHA. Waom juga mirip sama Ridho! Tapi lebih lucu Waom. Pokoknya Waom lucu banget deh. Om, kayaknya lo pasaran banget ya.. wkwk (damai ya Om ^^v) Eh tapi kalo dari gue sendiri nih, kalo ngeliat Waom tuh kayaknya lucuuuuu banget deh kayak buntelan, minta dicubit cubit banget deh. Waom itu pinter banget sebenernya, trus juga kalo diajak ngobrol enak deh walaupun kadang ngomong sama waom itu ribet dan ngeselin. Kenapa? Coba aja deh ngomong sama Waom..  



Aldy. Sohibnya Dimas, temen sebangku nya Dimas. Sebenrnya gue kenal sama Aldy kelas 6 SD akhir pas udah mau masuk SMP. Waktu itu gue kenal sama dia pas sekelas di salah satu les bahasa inggris. Tapi dulu gue cuma ngobrol sedikit sedikit gitu sama Aldy, soalnya gue masih maloe maloe giduu :3 MUAHAHA. Eh ketemunya lagi pas SMA.. Jangan-jangan... :O HAHAHA GAK LAH PRET. Aldy yang masuk kelompok "anak agresif di X-3" bersama Dimas dan Ayu ini anaknya seru banget, rame banget. Dia juga anak yang baik dan fleksibel. Ohiya kalo kerja kelompok sama Aldy, dia itu bagian "spesialis"nya. Disaat yang lain muter otak buat nyari jawaban tugas kelompok, dia malah nyari contekan dari tugas itu.. Lebih cepet sih emang.. Kalo gak nih ya, yang lain mikir dia malah nawarin beliin minuman buat yang lagi pada mikir. Pokoknya walaupun kadang doang ida mikir pas kerja kelompok, Aldy itu guna banget deh kalo masuk ke tugas kelompok. Ohiya sama guna juga buat ngeles! Aldy juga jago ngelesnya alias ngasih alibi alibi gituu.


Fauzan. Dia ini seorang cosplayer. Pecinta anime sejati. YOMAAN. Dibalik sifat kependiaman nya Ojan ini, awalnya gue gak percaya kalo dia seorang cosplayer. Trus dia juga jago pelajaran jepang nya. Dia juga sering nonton film anime gitu dan saling ngeshare juga sama sesama pecinta anime. Salah satunya si Raihan Azhar itu.. Ohiya Ojan juga kayaknya paling deket sama Raihan Azhar... Ojan ini setau gue ngefans sama Lady Gaga. Dia sering banget dengerin lagu di kelas atau kadang sambil nyanyi ataupun ngajak orang lain nyanyi bareng dia. Ohiya, ada yang gue gak ngerti sama Ojan. Dia sering banget megang-megang kepala gue. Kepala bagian paling atas.. Entah kenapa dan entah untuk apa....


Raihan Dwisatria.Atau yang biasa dipanggil Raihan, Ray, Dwisat, atau bantet. Berhubung di kelas itu yang namanya Raihan ada 2, jadi kalo manggilnya "Han" atau "Rehan" kadang dua duanya nengok. Kalo udah keduanya nengok. Kadang gue suka bikin kicep Dwisat dengan ngomong "Raihan tinggi, bukan Raihan bantet." HUAHAHAHAHA Dan tampang Dwisat langsung gitudey... Yak, perbedaan mereka terlalu mencolok. Dwisat itu gendut dan bantet kayak buntelan. Sedangkan Raihan Azhar itu kurus, tinggi + ganteng. MUAHAHAHA. Jadi mereka itu bagaikan sebatang korek api. Raihan Azhar sebagai batangnya, dan Raihan Dwisat sebagai buntelan diujung batang korek yang entah namanya apa... (damai ya Ray :D) Tapi dibalik itu semua, Dwisat sebenernya anaknya baik, pinter, kocak, dan seru banget. Pinter banget juga ngelesnya. Ohiya kalo ngeliat Dwisat lagi olah raga itu.. Kalo lagi lari bagaikan ngeliat buntelan bergelinding. Tapi ada saatnya dia ngesot itu bagaikan pinguin lagi meluncur.. Lucu banget. Minta dipajang banget :3



Nadhira. Kayaknya dia temen MOS gue. Pertama kali ketemu pas penyuluhan MOS dan dia ngajak gue ngomong duluan. Pertamanya gue kira dia anak swasta yang eksis gitu. Ternyata dia pendiem banget... Sependiemnya orang pendiem... Dia ini ngefans berat sama Maroon 5 tapi mirisnya gak pernah nonton konser Maroon 5.. Nadhira walaupun di awal awal diem. tapi dia suka melakukan hal hal yang tak terduga dan bikin yang lain ngakak. Trus nih, dia kayak males banget ngomong. Jadi kalo ngomong seperlunya aja. Tapi sebenernya kalo udah dipancing-pancing nih, Nadhira tuh ternyata seru juga. Topik yang dia bicarain juga seru-seru. Dia ini ceng-cengan nya Winata. Mereka emang lucu banget. Longlast ea Dhir ~.~


Olga. Sahabat deketnya Cymong. Ohiya mereka ini pertama kali gue liat di kelas, mereka itu serem banget, tatapannya tajem kayak mau makan orang. Gue pertamanya aja ngeri gitu sama mereka.. Ternya mereka lebih gila dari yang gue bayangkan. Gue udah cukup sering denger namanya Olga Josephine di twitter temen gue, Betari. Jadi ternyata Olga sama Cymong ini temen deketnya temen SD gue, Betari, Nabila Angel, sama Ghina Salsabila. Jadi karena mereka juga nih gue tau kabar temen-temen lama guee. Dan pertama yang muncul dipikiran gue waktu itu "Oh.. Ini nih yang namanya Olga Josephine" .... Gue temenan sama mereka juga agak deket... Mereka itu gila banget. Olga seneng banget bikin ngambek Cymong, dan Cymong sering banget ngambek gara-gara Olga. Yak, aibnya dibongkar sama Olga. MUAHAHAHA. Olga tuh sebenernya baik, cuma kadang pembawaannya aja yang gitu... Keliatannya galak, padahal gak juga sih. Asal kita juga gak tingkah aneh-aneh. Dan dia berani banegt... Ohiya, dia penggemar berat Glee *penting*




Raihan Azhar. Atau yang sering dipanggil Sasuga. Yang katanya pria idaman ini (gue juga gak yakin).. Gue akuin emang paling ganteng di kelas.... Gak heran juga dia punya banyak "fans". Penggemar berat anime yang satu ini juga seorang cosplayer yang merupakan temen deket Ojan... Awalnya gue juga gak nyangka karna dia pendiem banget! Pertama kali kerja kelompok di SMA gue bareng sama dia. Di mobil diem, lagi makan diem, depan komputer diem. HAH. Akhirnya dia sedikit berkoar pas lagi nyari background buat presentasi biologi.. "Yang ini aja... Yang ini kece nih. Gak, yang ini lebih kecee" Pokoknya ternyata dia orangnya kocak deh, asik banget. Raihan itu baik, trus sering bertingkah hal yang tak terduga yang bikin ngakak. Omongannya pun kadang entah kenapa lucu aja.. Kalo ngobrol lewat sms atau Whatsapp sama dia, sering banget pake emot... Ohiya trus juga Raihan ini seorang pendengar yang baik, jadi enak banget diajak curhat dan enak buat ditanya-tanyain karena dia jujur banget. Kalo dia gak ngasih tau, yaudahlah ya... Tapi saran yang dia kasih pas kita curhat tuh lumayan loh... Sempet pernah kepikiran terbayang berhari-hari sama gue..(hati-hati sama omongan maut Raihan...)


Rezky. Atau sekarang lebih dikenal dengan nama Gepi. Yang sebenernya temen SMP gue yang entah berantah.. Dulu di SMP gue, dia itu anak bilingual.... Tepatnya anak bilingual yang terisolasi... Jadi gue baru tau kalo dia temen SMP gue sejak beberapa minggu masuk SMA... Gila segitu terisolasi kah dia? Ya. Gue gak ngangka juga kalo dia ternyata anak yang ajaib banget. Kadang ngeselin parah karna becanda disaat gak tepat. Tapi kadang tingkahnya yang kelewat dari luar biasa yang bikin satu kelas ngakak. Yak, dia bertingkah anti mainstream... Alias gak biasa, beda dari yang lain. Gepi rajin banget bikin gue emosi... Karena tingkahnya yang kocak tapi ngeselin.. Gimana ya ngomong nya... Pokoknya Gepi itu dibalik kependiemannya, dia itu kelewat ajaib. Sekian.



Rezza. Atau yang biasa dipanggil Jare atau Adek. Yak, dia kayaknya yang paling kecil badannya dan yang paling muda. Dia lahir Desember 1998 brooh gilaaa. Dia sering ngaku mirip Bruno Mars karena rambutnya yang kiting unyu. Gue sebagai Hooligans, gak terima banget dia mirip Bruno Mars, mantan gue. Rambut kiting unyu berjambul itu tuh yang bikin gue sering megang-megang rambutnya karna gemes pengen dijambak... Dia pun sering megang kepala gue sambil ngatain gue, "lo tuh lebih pendek dari gue. Lo tuh pendek. PENDEKK" Jahat. Jare emang jahat. Sebenernya Jare itu baik, asik banget anaknya.. Enak banget juga buat diajak ngobrol, sharing. Tapi kadang kalo udah ngeselin nih.. Wah udah deh... Jare orangnya baik, tapi kadang ngeselin banget. Trus juga asik banget kalo diajak ngobrol, diajak sharing pun enak. Ohiya sepedahan atau CFD-an pertama gue juga salah satunya sama Jare. Waktu itu kita CFD cuma bertiga doang, gue Jare sama Dimas. Dan itu seru paraah. Dari jalur CFD kita ke taman menteng dan ke taman suropati. Pokoknya kalo gue CFD-an yang baru 2 kali itu.. Pasti ada Jare sama Dimas deh. Dan itu seru banget. Hidup E[X-3]ME GOWES !!!!!! MUAHAHAHA


Fhia. Yang suaranya juga cetar membahana di kelas. Merupakan maniak tekhnologi dan penggemar berat Iron Man dan Katy Perry. IT nya juga jago. Sebenernya gue bingung mau ngomongin apalagi tentang Fhia. Ohiya dia juga anak Marching Band di sekolah gue. Dan dia sering banget jalan dan nonton film. Dia juga maniak banget sama coklat tapi entah dia gak gendut.. Orang yang kayak gini nih yang minta dibakar banget.. wkwk. Oke, cukup sekian buat Fhia


Syifa. Cewek berkerudung, kalem, lembut, dan pokoknya cewek banget deh. Dia juga punya banyak fans. Emang baik orangnya dan gak neko-neko. Gak heran juga dia punya banyak temen. Syifa kalo diajak ngobrol juga enak banget, diajak sharing pun enak. Dia ini temen sebangkunya Fhia. Gak tau kenapa, kalo ngeliat Syifa lagi ngapain aja tuh gak pernah jelek.. Auranya emang cetar membahana gitu...  Tapi kadang dibalik kekalemannya itu, topik pembicaraan yang diomongin sama Syifa bisa jadi seru banget dan kadang dia juga kalo ngomong suka agak gila gitu.. 



Wisnu. Atau yang lebih sering dipanggil Ucho' ini. Salah satu bahan bully di kelas, Banyak banget yang sering nge-bully Ucho. Ohiya gini gini Ucho itu KPopers looh. MUAHAHAHA. Gak deng, Ucho cuma tau beberapa lagu korea doang, wkwk. Katanya nih, Ucho pernah dikira veteran (anak yang gak naik kelas) gitu sama anak-anak, wkwk sedih banget emang jadi Ucho. Ucho emang enak banget sih di bully. Terima aja gitu kalo di bully.. hahahaha. Tapi Ucho ini sebenernya baik looh, diajak cerita cerita enak banget. Dan gak macem-macem. Ucho kalo di kelas sering galau!!! Emang bocah galau ye.. Kalo di kelas jam kosong nih, dia sering mojok di belakang, tidur atau tiduran diatas tas orang sambil ngedengerin lagu pake headset. Emang bocah galau nih Ucho...


Winata. Anak basket yang sering diceng-cengin sama Nadhira ini... Mereka emang lucu banget, keduanya putih banget dan mereka kalo senyum tuh lucu banget deh. Winata ini anaknya agak pendiem, tapi sebenernya seru. Dia ini temen gilanya Yosua dan Billy. Mereka kemana-mana sering banget bertiga udah kayak apaan. Kalo udah pancing kegilaannya sama Yosua, dia juga suka ngomongin hal-hal yang gila yang kadang tidak dimengerti beberapa orang normal..

  
Yosua. Anak basket yang juga gila ini temennya Winata sama Billy. Tapi diantara ketiga orang itu emang Yosua lah yang paling gila. Yang tingkahnya gak bisa ketebak dan bikin sekelas ngakak karna tingkahnya. Kadang tampangnya yang polos-polos gimana gitu dan kata katanya yag polos juga yang bikin ngakak. Anaknya seru banget kalo diajak ngomong. Ngeliatin dia lagi bercanda atau sekedar ngobrol sama Winata aja itu udah lucu banget. Pokoknya Yosua itu emang kadang kelewat gila deh..



Aufi. Anak baru paling sensasional,penuh dengan kontroversi, dan cetar membahana. Ya, diantara anak baru lainnya, dialah yang paling menonjol. Dari cara ngomong, dan sikapnya dikelas. Ohiya dia sekarang jadi anak yang paling sering konser di kelas. Suaranya? Sangat sangat cetar membahana dan terpampang nyata. Aufi anak yang aktif banget pas lagi KBM. Sering jawab pertanyaan-pertanyaan guru, dsb. Ohiya, ketawanya juga gak kalah cetar sama suara nyanyiannya. GEDE BANGEEET BROOH KETAWANYAA. Udah deh itu aja buat Aufi
 
Naufal. Anak baru juga yang pendiem! Setipe sama temen SMP gue, Farel yang pendiem banget dan mereka mirip! Dan ternyata dulu mereka 1 SMA... Naufal dibalik kediamannya itu (?) Dia sebenermya anak yang rajin banget, tapi rajinnnya aneh. Disaat beberapa orang udah ngerjain tugas, dia kadang belom dan rajin ngeliat pr orang juga kadang. Tapi anehnya disaat hampir gak ada satupun yang ngerjain tugas, dia pasti udah selese dan ntar semuanya pada saling mencontek dari pr Naufal. Ohiya yang ini gue juga nyerah nyari foto naufal dimana mana...


   
Farida Tania, atau yang akrab dipanggil Tata adalah satu-satunya anak baru cewek yang masuk ke X-3. Awal masuk, "Cakep juga nih cewek. Mayan laah." Cakep sih sebenernya. Tapi ternyata anaknya kocak, rada rada gitu.... Rada gila iya.. Rada rada yang lain juga iya.. hahaha. Tata kadang kayak anak yang polos banget.. Tapi tingkah dan ekspresi mukanya kadang bikin ngakak sekelas




Ridho, dia anak yang paling akhir masuk ke X-3. Yak, dia anak baru. Gue gak pernah ngobrol lama sama Ridho, jadi gue gak tau orangnya kayak gimana. Kalo dari "keliatannya" Ridho ini lucu banget, kayak Denny (temen SMP gue) tapi dicampur Winnie The Pooh. Yaa bisa dibilang Ridho adalah generasi ke-3 dari Denny dan generasi ke-2 dari Fariz alias Waum..... Kalo ngeliat Ridho tuh kayaknya lucu banget, mirip waum, mirip Denny. Pokoknya minta dipajang banget deh

Ohiya, ada yang hampir ketinggalan. Berikut ini anak-anak yang meninggalkan X-3 :(



Lidia. Dia di X-3 cuma setengah semester doang. Waktu itu dia pindah karena ada masalah yang gak bisa gue ceritain disini. Lidia kalo di kelas pendiem banget banget paraaah. Tapi sebenernya kalo didalemin (?), kalo dideketin juga pelan-pelan dia mau ngomong. Dia juga jago gambar manga gitu. Oke, sekian buat Lidia :)

Antoni. Dia di X-3 cuma satu semester karena dia pindah ke akselerasi. Yak, dari kelas X-3 yang masuk aksel cuma Antoni walaupun sebenernya Cymong bisa masuk aksel tapi dia nolak, sedangkan Antoni nerima. Dia nih sekarang udah jadi kakak kelas, alias udah kelas XI.Anaknya emang pinter dan rasa keponya gede banget. Kalo antoni keponya lagi kumat, gue jadi teringat sama adek gue yang kepo nya juga semacam dia ini.. Antoni juga anak Japannese Club tapi gak yang parah banget kayak Ojan dan Raihan Azhar karena udah sibuk di kelas akselerasinya. 



Rianti. Rianti Ayu Aisyah. Atau yang lebih dipanggil Yanto. Cewek yang paling tomboy yang pernah gue kenal. Yanto walaupun cewek tomboy, tapi dia tuh ganteng. Rambunya mirip Harry Styles. YOMAAAN. Yanto tuh anaknya bener bener blak blakan banget deh, jujur banget kalo udah gak suka sama orang. Dia juga jago dance sama gambar-gambar gitu. Dia ini nih yang bikin istilah E[X-3]ME. Gue pernah duduk sabelahan sama dia satu jam pelajaran, dan dia anaknya asik banget, yang diomongin dia tuh seru banget deh. Trus juga dia suka curcol sama gue walaupun corcolannya gak mendalam gituu. Tapi enak aja dengerin Yanto curcol dan kita saling ngasih saran. Ohiya gue sering babnget nih ngedorong Yanto pake tenaga kuli gue MUAHAHAHA. Ohiya sekarang dia pindah ke salah satu SMA di Jakarta Barat.

OHIYA. Ini nih bonus poto poto X-3 nyaa :''3













 


1 comment:

  1. Tau lah gan campur aduk gua baca pen deskripsian gua -_-

    ReplyDelete